h1

pertunjukan tante x

Agustus 28, 2006

yang kutunggu tiba. dari bilik kecil panel listrik sebelah gudang aku intip tante x mengajari anak buah senam sex.

biasanya ini pelajaran extra seteah semua bubar. hanya untuk kalangan terbatas. pesertanya para gundik dan pelacur itu. mama tak pernah mau campur tangan.

belasan orang melingkar. tante x tunjukkan atraksi memainkan otot pinggul. mereka menahan diri agar supaya tidak cekikikan.

tante x terlentang, kangkang, otot sekitar perut bisa berputar. lainnya meniru.

tante x nungging, lipatan bodytightnya bisa mengerut tertarik kedalam lipatan pantat oleh tarikan otot. lainnya meniru. banyak yang belum lancar.

yang dahsyat akhirnya tiba. di tempat loker. aku harus memutar ke lubang angin pake ladder A. tante x telanjang, masukkan kapul wadah kunci yang sudah dibasahi ludah ke liangnya lantas digerak-gerakkan. ya terlentang, ya nungging, bahkan berdiri satu kaki sementara kaki lain diangkat. kapsul kunci tidak jatuh.

“laki gue bisa muncrat liat ginian,” kata tante cantik genit.

“laki gue juga. makanya gue mau belajar,” kata tante bekas model.

aku ngaceng. tapi aku tahan. malamnya aku onani. paginya juga.

3 komentar

  1. aku punya kenalan 2 orang tante yang sangat bergairah dan siapapun wellcome untuk menghubunginya.
    Tante Liana (chinese , tinggi, putih, sekitar 40+) bisa langsung dikontak dirumahnya 021 4203885 (daerah Cempaka Putih) ,. Yang satu lagi, tante Debby asli makasar, agak item/sawo matang, sexy bisa dikontak di rumah 021 5859530 atau hp nya 08161383147.


  2. helo bro………,
    tantenya bisa diapain aja bro….
    Bispak ngga, ato yang lainnya infonya dong???????


  3. halo bro…
    carikan no hp/rmh tante2 yang ada di malang .jika sudah kirim ke imailku



Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

