h1

ketiak basah wanita

September 23, 2006

apakah daku seorang fetishist? kurasa bukan. aku masih dalam batas normal. hanya dan jika ketiak itu bersih berkilat milik wanita putih ramping cantik muda yang kusuka lagi pula baunya cocok maka aku suka.

semua tante di sini aku sukai bau ketiaknya terutama manakala sedang basah oleh peluh saat bercinta. aroma alami yang hmmmmm nikmat sekali, membuatku menyala-nyala saat menciumi dan menjilati sehingga akhirnya dik kecilku berdiri tegak gagak untuk beri hormat secara menyusup ke dalam liang basah yang rindu mendamba.

bau masing-masing tante berbeda-beda. dalam terpejam misalkan mereka dibariskan aku dapatkenali bau siapa saja. demikian pula bau payudara dan bau vaginanya.

kalau tante indri yang ketiaknya yang berjembut lebat lurus ahhh… aroma dan sensasinya memanglah amat luar biasa sekali! tapi melihat wanita lain yang ketiaknya rimbun maupun jembutnya lebat bisa saja aku pingsan karena ngeri dan jijik

6 komentar

  1. sadar teman teman beramal sholehlah dan sholat


  2. seandainya ada banyak para tante seksi dan hot sedang berbaris didepanku tampa mengenakan sehelai benangpun,kemudian mereka mengangkat tinggi kedua tangan mereka dan tampaklah ketiak mereka,ada yg berbulu dan juga ada yg tidak berbulu, kemudian mereka memaksaku untuk menjilati dan menciumi ketiak mereka,setelah itu mereka menggepit mukaku dgn ketiak mereka.Ohhhhh… betapa bahagianya aku seandainya itu terjadi.


  3. gw juga sangat terangsang kalao cium ketiak cewek yang bersih, putih, dan keringetan. hmm bau kecut ketiak membuat gw betah menempelkan hidung gw di cewek gw. pas abis fitness apalagi?
    pernah gw larang mandi 3 hari. terus ac kamar gw matiin. cewek gw keringetan. keanehan gw adalah semakin bau kecut, gw semakin terangsang.
    gw sama cewe gw gak malu-malu. gw bilang ke dia kalao ketiaknya keringetan dan bau kecut jangan mandi dulu.semakin bau semakin terangsang.


    • ini apa lagi ketek kok d ciumin, hadeuh….


  4. amit2 krang krjaan


  5. ini apa lagi ketek kok d ciumin, hadeuh….



Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: