Arsip untuk ‘Pengalaman pertama’ Kategori

h1

pelajaran dini jelly dari liang terangsang

November 20, 2006

saat itu aku masih saja perjaka. tante x sabar melatih diriku dan tampaknya prioritas dia adalah bagaimana memeras spermaku sebanyak-banyaknya disebabkan karena dia amat percaya bahwa cairan jantan itu bagus sebagai jamu awet muda.

bertahun kemudian setelah aku dewasa pahamlah aku bahwa selain ingin menguras spermaku, tante x menikmati peran sebagai guru sex, menjadi wanita yang mengajari, mengayomi dan memanjakan lelaki yang lebih muda sebagai bukti bahwa dirinya sebagai wanita matang masih punya pesona.

malam hari setelah kami bersantap dan menonton, tante x melepas celana dalamnya di dalam mobil. sebelum mobil beranjak meninggalkan parkiran tante x nyalakan lampu senter kecil yang diambil dari laci dashboard.

“lihat sayang,” katanya. celana dalam tipis putih itu basah kuyup. bukan hanya ada dua helai jembut menempel tetapi juga sesuatu yang asing yang tampak setelah kuamati dari dekat. ada benda putih bening serupa jelly. dari mana pikirku.

“ini jelly dari mana tante? kapan naroknya” tanyaku.

“dari sini sayang,” jawabnya, sambil mengoleskan jari basah ke mulut dan hidungku. jari itu barusan dia cabut dari pusat kewanitaannya.

“kok bisa tante?” tanyaku keheranan.

“ntar aku jelasin sayang. jilat dulu dong jelly ini,” katanya.

setelah tengok kanan-kiri dan aku pastikan tiada yang melihat maka celana dalam basah itu aku jilat, tepat pada bagian yang ada jelinya. asem asin asing, dan aku terangsang sekali.

“ntar di rumah nambah ya sayang,” kata tante.

selama perjalanan tante katakan bahwa saat subur kadang ada cairan kental yang bentuknya serupa jelly. itu bukan keputihan tapi wajar.

sampai di rumah aku segera mengoral tante. dia melayang ke angkasa nikmat. aku mengoral habis kemaluannya sambil mengocok. ketika menjelang muncrat aku berdiri, arahkan kontol ke wajah.

cukup dengan dua kocokan tante maniku langsung muncrat. mulut tante sudah siap, secara sigap menyambut mani hangat itu. malam itu maniku terperas habis, tapi aku masih perjaka karena hanya menyetubuhi mulut wanita

h1

mati angin, mati nafsu, bukan impotensi karena masih bisa ereksi

September 24, 2006

sekarang aku tahu itu bukan impotensi. nafsu berahi habis, burung tak tagihkan kocokan. itu yang dulu kualami setelah hampir dua minggu diperam tante melani.

seminggu lebih atau mungkin malah hampir dua minggu aku seperti muak terhadap sex. bosan. tak ingin lihat dvd porno. tak mau buka adult websites. kalaupun ada yang tampak oleh mata di dunia maya maupun nyata itu hanyalah serapan akan keindahan.

sama seperti melihat banyak wanita berbikini di kolam renang dan pantai. indah tapi tidak merangsang. sama seperti melihat backless dress dengan v-neck dalam saat resepsi. sangat indah tapi tak menggerakkan titit untuk ereksi. semuanya hanya hamparan keindahan di tempat umum. hanya lelaki terkungkung dan jarang lihat wanita sexy yang nafsunya langsung bangkit lalu tititnya ngaceng pol…

saat itu, manakala mengalami mati nafsu, aku sempat takut kalau-kalau aku impoten dan tidak doyan sex lagi. semakin aku gelisah dan takut maka semakin menjadi kebigunganku. kupaksakan onani tidak bisa ereksi. tiada rasa nikmat, hanya beroleh kocokan batang lesu berdaging lunak. aku sempat sebal kepada burungku.

tengah malam dan pagi dalam tidur aku memang ngaceng tapi bukan karena mimpi erotis. ngaceng karena ngaceng tanpa alasan, tiada kehendak bersetubuh untuk menikmati wanita.

saat mana terbangun kucoba mengocok sambil bayangkan adegan erotis, ah tidak bisa. ada rasa tak nyaman. aku teringat semua tante yang pernah aku layani, bahwasanya ngaceng saat tidur itu memang bisa diajak bersetubuh atau tepatnya wanita menyetubuhi pria, tapi tiada kenikmatan.

aku memang bajingan. pernah berpura-pura nikmat padahal pikiranku entah kemana bahkan kadang ngantuk sementara tante ini dan itu menindihku dalam bersetubuh, mendaki menuju puncak tapi aku sendiri tak menyusul ke orgasme. persetubuhan berakhir tanpa ejakulasi mani padahal wanita butuh sensasi semburan sperma hangat, dengan itulah kepercayaan dirinya terjaga bahwasanya pesonanya belum padam dan masih dapat puaskan pria, utamanya pria yang lebih muda.

ketika pertama kualami mati nasfu itu aku gundah, tapi setelahnya aku bisa menerima karena hidup ini memang silih berganti, ada kalanya libido meninggi tak terbendung menuntut penuntasan liar tapi lain kali berahi redup.

ada kalanya sex dan persetubuhan bisa membosankan meskipun pasangan kita cantik sexy dengan nafsu meluap….

hikmah itu aku petik belakangan. adakah wanita dewasa yang lajang kesepian memahami itu semua, bahwa lelaki bukan hanya penis, ereksi dan ejakulasi?

h1

ketiak basah wanita

September 23, 2006

apakah daku seorang fetishist? kurasa bukan. aku masih dalam batas normal. hanya dan jika ketiak itu bersih berkilat milik wanita putih ramping cantik muda yang kusuka lagi pula baunya cocok maka aku suka.

semua tante di sini aku sukai bau ketiaknya terutama manakala sedang basah oleh peluh saat bercinta. aroma alami yang hmmmmm nikmat sekali, membuatku menyala-nyala saat menciumi dan menjilati sehingga akhirnya dik kecilku berdiri tegak gagak untuk beri hormat secara menyusup ke dalam liang basah yang rindu mendamba.

bau masing-masing tante berbeda-beda. dalam terpejam misalkan mereka dibariskan aku dapatkenali bau siapa saja. demikian pula bau payudara dan bau vaginanya.

kalau tante indri yang ketiaknya yang berjembut lebat lurus ahhh… aroma dan sensasinya memanglah amat luar biasa sekali! tapi melihat wanita lain yang ketiaknya rimbun maupun jembutnya lebat bisa saja aku pingsan karena ngeri dan jijik

h1

pelajaran dini kenali bagian tersembunyi lebih lanjut

September 22, 2006

main 69 sudah. tapi yang ini beda. di kamar bersih itu tante x di atas tubuhku yang masih perjaka, posisi 69. posisi di atas ranjang seperti diagonal agar supaya pantatnya yang putih bersih menghadap ke jendela hotel di tepi pantai itu sehingga aku mendapatkan pemandangan yang jelas ke arah kemaluannya.

aku sudah terlatih untuk tidak cepat netes. tante x terus mengulum dan menjilat burungku. sesekali mengelus dan mengocok pelan.

seperti yang dia minta aku tak langsung mengoralnya. aku menatap lekat, melihat dengan seksama kepada kemaluannya yang diterangi cahaya jendela. sebelumnya aku langsung nyosor memeknya, tapi kali itu tidak.

memang benar. jarak vagina dan anus itu sangat dekat sekali. tante katakan bahwasanya bidang sempit pendek antara dua lubang sangat peka terhadap rangsangan.

ah…. jadi ketika aku sebelumnya mengoral dan 69 itu hidungku tergesek oleh pintu belakang. ahhhh…tapi tante katakan sex yang sehat adalah yang bersih. buktinya aku tidak merasakan aroma aneh ketika itu. yang ada hanya aroma vagina.

tante terus memainkan batangku. aku terus mengamati pantat putih dengan kemaluan merah, jembut lembut lurus dan anus coklat muda kemerahan itu. tante sengaja menggerakkan otot sehingga dua lubang itu bergerak-gerak. ajaib sekali.

jariku tidak nakal, tidak memainkan kemaluan itu. seperti permintaan tante tanganku mengelus pantat dan pinggang dan punggungnya. ternyata dengan itu tante bisa terangsang dan aku sendiri akhirnya tambah terangsang.

perlahan namun pasti memek tante akhirnya membasah. berkilat. padahal aku tidak merabainya. bahkan akhirnya ada semacam agar-agar yang keluar. bening tidak bau. tapi anusnya tante tidak basah karena saluran itu memang bukan untuk titit.

akhirnya aku tak tahan. aku menjilati pintu vaginanya. tak lama kemudian aku ejakulasi. tidak terlalu muncrat kencang tapi nikmat sekali. tak sabar aku untuk melepas keperjakaanku, memasukkan batang ke dalam memek lalu muncrat di dalamnya, tapi tante bilang belum saatnya. siang itu aku ejakulasi dalam mulutnya, memberinya jamu awet muda. aku tetap perjaka, tapi semakin kenal sexnya wanita.

h1

pelajaran dini anatomi dua pintu berdekatan

September 21, 2006

dulu aku agak ngeri setelah tahu dan lihat langsung bahwa lubang vagina sangat teramat dekat sekali dengan lubang anus. tapi tante x bilang bahwasanya sehat atau najis itu tergantung kebersihan kita. dia benar.

h1

persetubuhan pagi hari

September 20, 2006

semua tante sama. jadikan pagi hari saat aku ereksi sebagai tambahan persetubuhan. dalam tergesa di hari kerja merekapun ingin persetubuhan kilat. morning quickie memang ajaib. wanita bisa orgasme secara cepat. mungkin karena otak betina segar setelah istirahat dan badan lelaki jadi bugar setelah tidur lagipula pagi hari itu yang namanya titit memang selalu ngaceng apa lagi kalau belum pipis.

h1

pelajaran dini latih ereksi dan kontrol nafsu

September 19, 2006

aku masih perjaka. ejakulasiku adalah dalam kocokan jilatan dan kuluman tante x. bukan dalam bersenggama.

“entar kalo sudah saatnya sayangku, tititmu boleh masuk ke memeknya tante,” katanya sambil mencubit daguku.

sabtu tengah malam di rumahnya kami nonton dvd bareng. aku sangat terangsang. selama menonton kami juga berciuman dan berpelukan. akhirnya kami sama-sama telanjang.

tante melatih aku atur tempo. aku dimintanya ngocok titit sambil menciumi ketiaknya, susunya, jembutnya, jembutnya, memeknya, itilnya.

“pelan saja sayang ngocoknya. nah gitu kadang kamu elus. begitu tegang banget kamu biarin aja. auhhh kamu pinter, nah gitu terusin jilat isep memekku,” katanya sambil tumpangkan satu kaki di atas sandaran sofa, sementara aku duduk nyender sambil mengoralnya.

sesuai anjurannya tanganku aku lepas. kocokan dan elusan aku stop. tapi nafsuku terus merambat. dia juga makin menanjak karena aku oral gila-gilaan. apalagi tangannya juga aktif, mainkan susu sendiri dan sesekali merabai kelentit dan bibirnya yang lagi oral.

“anak ganteng, jangan bayangin bersetubuh dulu supaya kamu nggak muncrat. nah gitu terus jilat, jilat, iya jilat itilku, bagus. kamu bayangin sesuatu yang indah, misalnya terbang di awan, jangan bayangan making love,” katanya.

ini latihan kedua. aku tidak bocor atau muncrat. dalam waktu yang cukup lama.

ketika tante x sudah dapatkan beberapa kali orgasme maka dia minta aku ngocok tititku secara sungguh-sungguh. dia berdiri, seperti striptease, mainkan susu dan memek, jilatin ketiak, kadang nungging, dan semua gerakan yang merangsang.

“kalo mau muncrat bilang ya sayang,” katanya.

sepuluh kocokan berikutnya aku tak tahan. “tante! mau keluar!”

dia hentikan striptease. membungkuk, menyambar tititku lalu dikocok. dalam lima hentakan aku mengejang, tahu-tahu tititku sudah tergenggam oleh mulutnya. aku ejakulasi. maninya dia minum. katanya untuk obat awet muda.

dia berjanji setelah dirinya 20 kali minum cairan perjaka nanti akan aku boleh menyetubuhinya.

mengapa harus dua puluh aku tidak tahu. tiba-tiba aku teringat kata nyokap bahwasanya tante x suka ke paranorma, suhu terkenal di pancoran kota.

tiba-tiba aku takut. membayangkan paranormal, penasehat spiritual, magic, dan lainnya yang mengerikan. tapi dia masih lahap, terus menyedot maniku sampai tititku terkulai.

waktu mau pulang aku bertanya apakah angka 20 itu dari dukun, dia tertawa geli. dia paham maksudku. “aku ke suhu itu buat akupunktir kecantikan. dia bukan dukun yang aneh-aneh syaratnya.”

angka 20 itu katanya angka pribadi untuk betul-betul kenyang nikmati cairan perjaka. aku lega. tapi tak sabar ingin mencapai muncratan ke 20 itu.

kupatuhi pesannya agar di rumah aku tidak onani agar biar maniku selalu bagus waktu diminum. tapi malam hari aku sering basah, mimpi bersetubuh dengan tante x. apa lagi kalau aku tidur sambil menciumi baju senam tante x.

h1

pelajaran dini cairan wanita

September 5, 2006

bening. asin. asam. aromanya asing tapi merangsang. tante x ajari daku mengenal lendir vagina wanita saat mana terangsang.

eksperimen berikutnya sangat mengesankan. memek tante belum basah. dia ngangkang, angkat paha tinggi, duduk diatas sofa.

“kamu harus tahu gimana memek jadi basah gara2 terangsang,” katanya.

sesuai petunjuknya aku mendekatkan wajah ke pangkal pahanya. hidungku lembut mengelus bibir kemaluan dan kelentitnya. kugesek kanan kiri atas bawah dengan ujung hidung. lama kelamaan mulai terasa aroma khas dari liang memeknya. pada sekian gesekan berikutnya kurasakan hidungku basah. memek itu mulai keluarkan lendir bening. hidungku terus bermain di permukaan memek. semakin kurasakan liang itu banjir. lubang merekah. bibir kemaluan membesar. itil cantik mengeras jadi menonjol.

ohhh begini rupanya proses menuju terangsang sampai basah untuk wanita.
lalu tante perintahkan daku gunakan katup bibir kering. “jangan ngecup jangan njilat,” katanya. aku menurut.

gila. bibirku yang terkatup seperti terpeleset dalam licin bibir mekinya yang yang mengkilat. kugesekkan pelan semakin banjir itu memek. pangkal paha tante x berkontraksi. pahanya bergetar. cairan makin deras.

dia raih kepalaku, dibenamkan kedalam pangkal pahanya. aku gelagapan. terus mengoralnya. bibirku hidungku lidahku menggarap memek basah itu. sampai bunyi klecek-klecek. tante menjerit. saat yang sama spermaku muncrat karena dari tadi aku mainkan sendiri. tapi aku masih perjaka, belum dia ajak bersetubuh.

h1

pelajaran dini dinding lorong senggama

Agustus 31, 2006

tante sibak dengan jemarinya sendiri. terkuak lebar. liang basah. memerah. ternyata dindingnya tidak halus rata tapi bergelombang. semua memek begitu kata tante x. itu yang bikin titit dapat kenikmatan kata tante x.

h1

pelajaran dini kenali kemaluan wanita

Agustus 30, 2006

tante x! oh luar biasa. aku bawa apa yang dia berikan pekan lalu. kumpulan the best shot hustler dan penthouse black label yang dikirimi temannya dari australia. ada 10 majalah. sebagian besar berupa pose tunggal. sisanya adegan persetubuhan.

yang kusuka adalah halaman berisi close up. tante x tunjukkan padaku, ajarkan tentang pesona kemaluan wanita. dari halaman-halaman majalah dan dari tubuhnya sendiri.

yang penting yang aku akhirnya tahu adalah letak kelentit dan lubang kencing.

halaman-halaman majalah tampilkan gambar cantik dengan kelentit bermacam ukuran dan warna tapi ternyata bilamana teliti juga tampakkan saluran kencing dalam memek perempuan

majalah aku letakkan. diranjang seprei putih pagi itu aku dapatkan buku terbuka tentang kemaluan wanita. tante x melepas penuh celana dalamnya. aku pelajari kemaluannya yang kemarin dia cukur habis jembutnya. aku hafalkan bentuk dan isi kemaluannya. dengan mataku, hidungku, bibirku, lidahku, jariku.

pelan menjalar. lembut. mataku hidungku bibirku lidahku jariku terus menghafal. ahhh cairan bening menetes dari tititku. jari lentik tante x tuntaskan tetesan jadi semburan. di bibir, lidah dan pipinya. tapi aku masih perjaka. belum dia setubuhi.

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.