h1

buas panas merangsang

September 6, 2006

tante melani terus menunggangiku. atau menindihku?
aku dibawah. telentang dalam pegal setelah belasan menit dia hajar dengan persetubuhan liar. dia kadang tiarap, kadang duduki tubuhku, dengan tetap menjaga penetrasi agar supaya tetap.

peluhnya membanjir. seperti kesurupan. kadang menjambakku. memijit hidungku sampai aku susah napas. dicabutinya beberapa helai jembutnya sendiri kemudian aku diperintahnya gigit helai bulu jalang itu.

dia terus mengayuh nafsu. seperti kesurupan. tiba-tiba dia membungkuk, penetrasi hampir lepas. dia raih celana dalam hitamnya diujung ranjang dekat bantal. dia balik sehingga bagian dalam yang basah oleh lendir kental itu tampak. celana dalam yang basah saat kami tadi foreplay.

dia tempelkan celana dalam itu kewajahku. “jilat! jilat! ayo jilat anak nakal!” katanya. kujilati lendir kental yang menempel dicelana dalamnya itu. dia semakin bernafsu. direnggutnya celana itu dari wajahku lalu dia jilati sendiri dan akhirnya dia ludahi kemudian bagian basah itu dibenamkan kewajahku.

sudah beberapa kali tante melani orgasme kecil. sekarang saatnya menuju orgasme besar. aku sudah tak tahan. tubuh kami sama-sama berkeringat. celana dalam hitam itu semakin basah. lendir wanita bercampur ludahku dan ludahnya. nanti akan semakin basah karena terkena spermaku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: