h1

bening alir tante nie

September 11, 2006

tante nie adalah ketenangan matang nan melenakan. percumbuannya cenderung lembut meski sekali sekala meletup meledak. hanya ucapkan “iniku” dan “itimu” untuk sebutkan alat kebetinaan dan kejantanan.

percumbuan lembut mengalir pelan tanpa letusan nafsu tapi orgasme demi orgasme kecil dapat dia raih.

aku suka cara yang ini karena dia juga suka. posisi samping menyilang. telanjang berdua, berdampingan, satu kakinya terangkat, aku menusuknya dari samping, membelai tubuhnya sambil kagumi kecantikan pualam tubuh bersih bersusu 32, ketiak bersih yang bulunya sudah dimakan laser, perut ramping putih tanpa kerut, jembut lembut yang cuma beberapa helai.

posisi samping menyilang. dia senang aku bisa nikmati tubuhnya dan ekspresinya dengan mataku. aku senang manakala dia memainkan puting dan susunya sendiri, lalu membelai jembut, itil dan jembutnya sendiri sementara batangku menusuk dan bergerak pelan.

aku makin terangsang manakala dalam posisi samping menyilang dia rentangkan pangkal lengan, lantas jilati sendiri ketiaknya yang halus mengkilat bersih tanpa bekas cukuran bulu.

ketika dia minta ganti posisi dimana aku harus diatas untuk menindihnya maka aku tahu itu pertanda dia ingin menjemput orgasme totalnya.

tindihan lembut. ciuman lembut. pejam matanya pemerkan bulu mata lentik indah. kucium lembut ketiaknya yang berkilat keringat dan pancarkan aroma alami ajaib menghanyutkan.

tiada pemompaan keras. hanya saling beringsut supaya gesekan selalu pas. bahasa tubuh kami sudah jelas sehingga aku tahu kapan harus rendahkan pinggulku agar penetrasiku menyapa g-spotnya.

desahnya lembut. setiap orgasme kecil menjemput dia hanya melenguh, menegang sebentar, lalu mencubitku. manakala orgasme akhir tercapai dia mengejang, satu tangannya menggenggam, masukkan ibu jarinya di antara telunjuk dan jari tengah. ujung jempol dengan kuku bersih itu dia isap. satu tangan lainnya mencubiti punggungku.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: