h1

jerawat menjelang datang bulan

September 14, 2006

hmmmm jerawat di dagu itu. mengusik kebeningan wajah bersihmu. tapi aku tahu dan itu kau katakan, sebentar lagi tamu bulanan akan tiba. ah bukan bulanan katamu karena tak datang rutin sehingga menimbulkan penantian, tapi manakala sudah menjelang ah… kau jadi manja uring-uringan dan… horny sekali!

di kamar serba putih kita bercinta lembut. tiga kali sampai aku terperas habis, dari malam sampai pagi.

siangnya kau dapatkan tamu. lega, katamu. bulan depan belum tentu dapat, katamu.  tapi yang penting gairah selalu ada, kataku. auhhh kau menggigitku. entah kenapa aku senang sekali meskipun sakit dan gigitan itu tinggalkan jejak gigi di dada.

tante nie, aku takut pada diriku, ada hatiku. apakah aku sudah mencintaimu…?

One comment

  1. loe tambah pinter deh say…😛



Tinggalkan Balasan

