h1

aku impoten!

September 15, 2006

aku impoten!

hilang nafsuku. dikulum dijepit tetap saja terkulai. diajak nonton dvd tetap saja tak beranjak bangun. nafsuku ada di otak danhati, bukan di selonjor daging penyemprot cairan.

aku telah tersinggung dan terhina. mood melayang. nafsu meredup. tante melani tak mau tahu. mencoba segala cara. nihil. hasilnya dia uring-uringan. mencoba menelepon gigolo dari daftar di koran, tapi aku tahu itu memanasiku karena dia tidak berniat begitu.

aku mau pulang tapi dia tahan. dalam sedih dan jengkel akhirnya aku bisa tidur. menjelang pagi kudengar suara tv penuh desah. tante melani menikmati tayangan dvd sambil memuaskan diri sendiri. barang yang lama dia simpan, dibeli di luar negeri, saat belum mengenal daku, akhirnya dia keluarkan lagi. etah dildo atau vibrator namanya. ada tiga macam. semua baterry operated. salah satunya bercabang dua, untuk masuk ke vagina sekaligus anus.

aku bangun siang. lalu mandi dan pamitan. dia berubah jadi melani yang manis, meminta maaf sambil menangis. tapi aku mau pulang. p-u-l-a-n-g.
belum sembuh luka hati. dia perlakukan aku sebagai pelacur dengan iming-iming duit segulung yang disumpalkan di mulut, lalu ada janji akan dibelikan handphone idaman asal kulakukan apa yang dia perintahkan tapi amat sangat mengerikan dan menjijikkan bagiku.

tak kulupakan ini: “kamu itu lonte lanang, gigolo, brondong bayaran, kontol sewaan, jualan sperma muncrat. harus nurutin mauku! h.a.r.u.s! tau!?”

dalam puncak gairahnya dia kadang amat aneh dan mengerikan.

One comment

  1. rasin loe! makanya jangan ngumbar burung! ntar kena flu burung baru tau rasa loe!😀



Tinggalkan Balasan

