h1

dera

September 15, 2006

gairahmu! kejalanganmu! oh tante melani. apakah ini semata dorongan berahi atau ditambah nafsu setani.

kau ikat tanganku dengan celan dalamku yang kau robek pakai gunting di susut ranjang. bagian berlendir celanamu kau oleskan ke bibirku lalu kau sumpalkan thong hitam itu. kau cabuti beberapa helai jembutku dengan gemas dan menahan sakit lalu kau minta tanganku yang tak terikat menjepit dengan jari.

“kamu jelek! kamu gigolo! kamu brondong! kontolmu payah!” katamu sambil memainkan zakarku.

“ayo tiruin anak bengal! kamu jelek, kamu gigolo, kamu brondong, kontolmu payah!” katamu sambil menduduki tubuhku, gunakan batang tegakku untuk mengonani vulvamu.

“aku bengal, aku jelek tante, aku gigolo, aku brondong, kontolku payah tante!” kuulangi berkali-kali. dikau semakin bernafsu gesekkan memekmu ke tititku tapi tidak sampai masuk. kurasakan memekmu membanjir.

akhirnya kau tak tahan. bles! batangku melesak ke dalam liangmu. kau bergerak cepat. maju. mundur. memutar. naik. turun. sambil mencakariku (tapi tak dalam). menjambakku (uh sungguhan). meludahiku dua kali di dadaku. hamburkan semua kata jorok. menyebutku sebagai lonte laki berkontol busuk.

bergerak terus bergerak dirimu. lalu datanglah puncakmu. kau tampar aku penuh kegemasan. lalu kau mencekikku sebentar meskipun tak sepenuh tenaga.

aku sakit. menderita. tak tahan. tak tahu apa yang terjadi. berharap badai segera reda.

ketika percumbuan usai dan batangku melemas tanpa bisa ejakulasi, kau berubah jadi wanita lemah. menangis meminta maaf untuk semua yang barusan kau lakukan. kau minta aku membalasmu, tapi aku tak mau. lagi pula nafsuku sudah layu.

nafsu liarmu dan kekerasanmu kadang membuatku bingung dan ngeri. oh tante melani.

Tinggalkan Balasan

