h1

pelajaran dini latih ereksi dan kontrol nafsu

September 19, 2006

aku masih perjaka. ejakulasiku adalah dalam kocokan jilatan dan kuluman tante x. bukan dalam bersenggama.

“entar kalo sudah saatnya sayangku, tititmu boleh masuk ke memeknya tante,” katanya sambil mencubit daguku.

sabtu tengah malam di rumahnya kami nonton dvd bareng. aku sangat terangsang. selama menonton kami juga berciuman dan berpelukan. akhirnya kami sama-sama telanjang.

tante melatih aku atur tempo. aku dimintanya ngocok titit sambil menciumi ketiaknya, susunya, jembutnya, jembutnya, memeknya, itilnya.

“pelan saja sayang ngocoknya. nah gitu kadang kamu elus. begitu tegang banget kamu biarin aja. auhhh kamu pinter, nah gitu terusin jilat isep memekku,” katanya sambil tumpangkan satu kaki di atas sandaran sofa, sementara aku duduk nyender sambil mengoralnya.

sesuai anjurannya tanganku aku lepas. kocokan dan elusan aku stop. tapi nafsuku terus merambat. dia juga makin menanjak karena aku oral gila-gilaan. apalagi tangannya juga aktif, mainkan susu sendiri dan sesekali merabai kelentit dan bibirnya yang lagi oral.

“anak ganteng, jangan bayangin bersetubuh dulu supaya kamu nggak muncrat. nah gitu terus jilat, jilat, iya jilat itilku, bagus. kamu bayangin sesuatu yang indah, misalnya terbang di awan, jangan bayangan making love,” katanya.

ini latihan kedua. aku tidak bocor atau muncrat. dalam waktu yang cukup lama.

ketika tante x sudah dapatkan beberapa kali orgasme maka dia minta aku ngocok tititku secara sungguh-sungguh. dia berdiri, seperti striptease, mainkan susu dan memek, jilatin ketiak, kadang nungging, dan semua gerakan yang merangsang.

“kalo mau muncrat bilang ya sayang,” katanya.

sepuluh kocokan berikutnya aku tak tahan. “tante! mau keluar!”

dia hentikan striptease. membungkuk, menyambar tititku lalu dikocok. dalam lima hentakan aku mengejang, tahu-tahu tititku sudah tergenggam oleh mulutnya. aku ejakulasi. maninya dia minum. katanya untuk obat awet muda.

dia berjanji setelah dirinya 20 kali minum cairan perjaka nanti akan aku boleh menyetubuhinya.

mengapa harus dua puluh aku tidak tahu. tiba-tiba aku teringat kata nyokap bahwasanya tante x suka ke paranorma, suhu terkenal di pancoran kota.

tiba-tiba aku takut. membayangkan paranormal, penasehat spiritual, magic, dan lainnya yang mengerikan. tapi dia masih lahap, terus menyedot maniku sampai tititku terkulai.

waktu mau pulang aku bertanya apakah angka 20 itu dari dukun, dia tertawa geli. dia paham maksudku. “aku ke suhu itu buat akupunktir kecantikan. dia bukan dukun yang aneh-aneh syaratnya.”

angka 20 itu katanya angka pribadi untuk betul-betul kenyang nikmati cairan perjaka. aku lega. tapi tak sabar ingin mencapai muncratan ke 20 itu.

kupatuhi pesannya agar di rumah aku tidak onani agar biar maniku selalu bagus waktu diminum. tapi malam hari aku sering basah, mimpi bersetubuh dengan tante x. apa lagi kalau aku tidur sambil menciumi baju senam tante x.

3 komentar

  1. loe tuh ye keknya gigolo beneran.😀

    ih minum itunyalaki apa gak jijay? kayak bokep dvd aja. hihhhh😦


  2. wah gila loch….
    tantenya cantik nggak…
    kalau ngentot sama aku pasti tante x itu bakal tambah gede lobangnya…
    he3…


  3. Buat para abg di manado dan bitung yg punya penis gede .Hub aq ya.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: