h1

pesona kacang besar

September 19, 2006

uh! tante wiwi gioklan! kelentitnya gede banget! memang ukuran kelentit tidaklah tentukan besar atau kecilnya nafsu setiap wanita akan tetapi terus terang saja aku mendapatkan sensasi daripadanya.

manakala paha terentang sehingga pangkalnya menjadi terbuka lapang, lantas jemari membentuk “v” yang mana menguak kedua labia selebar-lebarnya, maka ahhhh… itil itu seperti berdiri tegak, merah berkilat, ukurannya melebihi biji kacang rebus, kira-kira sebesar ujung kelingking.

tente wiwi katakan mulanya dia malu dengan kelentit sebesar itu. apalagi teman-teman dekatnya yakni sesama cewek semasa remaja sering katakan dia sebagai “si itil bengkak”, akan tetapi lama-lama dia biasa saja bahkan bangga dengan itilnya yang gede karena tidak semua wanita punya biji sebesar itu!

disaat bercinta hampir klimaks aku boleh memanggilnya “itil gede sayang” atau “itil dahsyat”….

untuk rasakan bagaimana luar biasanya itil bengkak itu haruslah sepenuh perasaan. pertama-tama aku kulum lembut dengan ujung bibir, pelan sekali, tanpa sedotan tanpa jilatan. saat yang sama manakala terangsang lendir bening mengalir pelan dari liang di bawahnya, basahi bibir bawahku.

akan terasa alangkah mengganjalnya clitoris cantik itu dalam emutan bibir. langkah selanjutnya adalah menyapanya dengan ujung lidah tanpa digerak-gerakkan. itil akan teracung keras, memeknya semakin banjir, pangkal pahanya bunyi keletek-keletek.

manakala kelentit itu aku sosor dengan kuluman kuat atau jilatan, lantas menjepitnya dalam emutan bibir tapi harus dijaga jangan sampai kena gigi, kemudian ditarik dan diputar, maka pemiliknya akan lupa keadaan sekitar, menjerit sekeras-kerasnya, menjambaki rambutku!

17 komentar

  1. hihihihi… lucu juga nih blog. tarohan paling enam bulan lagi loe kehabisan stok lamunan lantas abis itu hiatus !😛


  2. setuju…
    mari kita lihat apakah blog aneh akan bertahan😛


  3. preeennnnnn

    kalau ingin menikmati yang lebih hebat hendaknya beramal sholeh menjaga sholat

    dan mengajak ke kebaikan dan mencegah kemungkaran

    karena barangsiapa yang mengajak ke kebaikan maka dia mendapatkan pahala orang yang diajaknya,
    tetapi barangsiapa yang memberi contoh atau mengawali keburukan dia mendapatkan dosa orang yang diajaknya

    saya mau pahala warisan aaaahhhh
    ngggak mau dosa warisan


  4. Waw gue suka kelentit, hai cewek kirimi gue email bila ada pengalaman kalian seputar kelentit. kirim ke ijobergolo@yahoo.co.id bila perlu sertai foto kelentit kalian ya.


  5. namaku echy ce dah married um 28 th email aku novrezyechy@yahoo.com


  6. ad yg mau pisang raja


  7. he para teman sekalian salam kenal jika kalian punya cerita yg lucu kirimin ak dong tks ya ak dari Bali namaku putu andhikaputra krim ke emal ku ya andhikaputrap@yahoo.co.id tks beleh dong curhat


  8. slm knl buat ce /ibu muda ..just for have fun..plz call me @ the_lovers3x@yahoo.com.


  9. ayo ibu2 yang gatel nd punya klentit gede…mari sayang call ke aku ya


  10. tuk ibu echy yang pengen pisang ambon, cantack aku ya..so psti merem melek


  11. wach, kalo yang heboh dan gedhe itil jaran mas……pasti disemplak mukamu bila kau emut…..haaa……


  12. wach, kalo yang heboh dan gedhe itil mas……pasti disemplak mukamu bila kau emut…..haaa……


  13. mending kamu jilat pantatku aja.. Lebi besar lg itilnya.. Mau warna kuning ada,warna ijo jg ada,ada jg yang warna macan,kuning campur itam.


  14. heee….eeeee…lebih heboh ..lagi…klo mau jilat…kelentit jaran….wach….gede banget…… heee…..eeee…


  15. aku mau ngentot cwo,memek aku gatel,aku serius


  16. kupas kacangnya…!gaglak ?-


  17. mantap



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: