h1

bercumbu @ bioskop twenty one

September 23, 2006

dengan segala anehnya tante melani memang menggairahkan. ada saja idenya. tanpa rencana sehabis lunch kami ke bioskop. apa filmnya tidak penting pokoknya tante ingin pacaran di tempat gelap dan rasain sensasi deg-degan kepergok.

di situlah aku tahu bahwa tante itu ada unsur exhibitionism. mulanya kami duduk di baris belakang agak tengah, maksud tante supaya terlihat oleh gadis2 penjaga twenty one. tentunya aku malu. tapi tante kadung horny, lepaskan kancing blouse hitam you can see. karena kulitnya tante itu putih maka dalam keremangan pastilah mbak-mbak penjaga twenty one melihat bahwa tante mulai hot. apalagi mini skirt tante mulai tersibak sehingga kaki dan paha putihnya yang terangkat itu tampak dalam kegelapan. kami sempat berciuman lama sebelum aku ajak pindah ke pojok karena malu.

tidak ada persetubuhan di bioskop karena tempat sempit padahal tante terlanjur bayangkan penetrasi selagi dipangku. untuk mengoralnya juga susah. tapi petting gila-gilaan bisa membuatnya orgasme. aku bisa ciumi susu dan ketiaknya. dia duduk mengangngkang angkat paha sehingga tanganku dan tangannya bisa bekerja sama memainkan kemaluannya…

tanpa melepas baju tapi cuma buka kancing, tante bisa melepas bra. tentunya aku bantu. celana dalam tante juga sudah dilepas sejak tadi sebelum masuk bioskop. tante melepasnya di toilet.

yang paling gila adalah ini. tante mengocokku terus-terusan. bunyi gelangnya sempat mengganggu tapi akhirnya dia lepaskan. ahhh aku sampai muncrat dalam bioskop! maniku membasahi kursi depan.

siang itu yang nonton dikit hanya belasan orang makanya kami leluasa. ketika film belum selesai kami pulang. mbak-mbak penjaga twenty one ngeliatin terus dan saling berbisik. mereka terbiasa melihat dalam gelap, pastilah tahu ada pasangan bercumbu.

tapi mereka tidak tahu ada bra dan thong sengaja ditinggalkan di kursi, menemani cipratan mani. thong itu dikeluarin tante dari tasnya waktu kami bercumbu untuk diciumi bergantian dan akhirnya buat lap spermaku.

tante puas bisa ngerjain wanita lain dalam hal ini penjaga twenty one padahal dia tidak ada masalah pribadi dengan mereka karena kenal pun tidak lah. tante butuh tunjukkan bahwa celana dalam dan bra yang ketinggalan itu memang milik seorang wanita yang bercumbu dengan kekasihnya, bukan milik pria yang onani sendirian dalam bioskop. aneh sekali bukan?

twenty one gajah mada plaza sudah tutup. tapi kalau kalian pernah dengar ditemukan celana dalam, bra dan ceceran sperma itu berarti dari kami.

One comment

  1. Kirim ak ft sexi,



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: