h1

sensasi ejakulasi pada bulu ketiak

September 26, 2006

tetesan dan tumpahan maniku di rumput belukarmu yang kitari gerbang senggamamu itu sudah biasa.

tapi yang ini, oh tante indri! kau memang nakal dan pintar. kau tahu aku suka bulu ketiakmu. kau tahu aku tak jijik oleh ketiak itu bahkan amat terangsang. maka kau gesek-gesekkan batangku di hamparan jembut ketiak. sesekali kau jepit tititku dalam lipatan lembab yang berbulu. aku kegelian, agak perih, tapi nikmat.

akhirnya! aku muncratkan mani di kerimbunan itu. kental putih pekat lengket berdanau dalam pangkal lengan berjembut. antara jijik, geli dan puas terangsang bercampur jadi satu. apa lagi saat kau jilati ketiak yang basah oleh maniku itu. aku agak ngeri melihatnya tapi sekaligus bergairah.

inilah yang disebut sensasi. sekian rasa dan kesan bercampur aduk.

15 komentar

  1. tante aku miko kepingin main sama tante boleh tp aku di sby,call me miko_aus@yahoo.com,please,aku 27 tahun


  2. gua demen bulu ketek nyokap…oh mami, ada yang bisa bantu gua? gua pengen incest ma mami yang seksi. email ke mami gua ya julia_insetia@yahoo.com katakan aku anaknya nafsu pada bulu keteknya.


  3. sama tante yang ini lebat mana?


  4. aku seorang sopir pribadi bos putri,waktu saya di utus oleh tuan armand untuk mengantarkan nyonya ke rapat perusahaan di tretes malang,hatiku biasa saja.eeeh ternyata sesampai disana aku terkejut,kenapa di villa itu sudah ada pak burman yang notabene dia adalah pacar lama nyonya sewaktu di sma.trus nyonya menyuruh saya untuk masuk,aku tambah terkejut lagi ketika nyonya cantik ini telanjang bugil dengan pak bram.aku intip lewat etalase jendela,nyonya menjilat anus dan mengemut kontolnya pak bram,dan sebaliknya pak bram mengobok-obok memek nyonya srianti dengan mulut dan timun yang lumayan besar diameternya,trus nyonya menjerit histeris.akhirnya mereka berdua bermesum ria.lebih anehnya lagi nyonya memberi uang 100000 2bendel+cek kosong.aku dengar bisik-bisik katanya uang itu untuk bisnis investasi hotel,bila suaminya tanya.kasihan pak armand,mudah-mudahan tante girang murahan+pacar gelapnya mendapat siksaan yang teramat pedih di dunia+di neraka jahanam,amin.


  5. Hehehe…ternyata kegemarannya sama ama gwe…
    Gwe langsung ngaceng kalo liat tante ato wanita matang yang keteknya berbulu….Waoooowww, langsung imaginasi melayang, bahwa jembutnya juga pasti berbulu asyiiiikkk…:)
    Salam kenal, saya Angga…cowok ganteng penyuka wanita yang lebih matang…:)
    Aku pengen kenal dengan siapa saja wanita matang yang menyukai cowok ganteng (add me bluby_angel@yahoo.com)


  6. gw andy gw twertarik ama semua cerita lo dan koleksi tantelo gw mo nawarin lo barter info tante gmn hub gw via japri


  7. bangkt lu, sapi lu, anjing kurap lu, sama kayak gue yang gila memek…hwehehehehe


  8. gw jg maniak bngt ama tante berbulket. saking gemesnya, ampe2 pngn bngt gw cabutin tuh bulketnya atu2… hehehe…


  9. Gue puas bgt kalo pacar aku menumpahkan spermanya d ketiakku yang berbulu halus..dia jg sering masturbasix pake ketiak aku..


  10. hi..tante indri pengen donk nyobain k’luarin madu d ketiak tante yg sensasional n’ nanti ak jg deh yg ngebersihinnye ampe abis kyanye seru tuh..klo tante pengen hub.ak d 0856 95 150 222 or d email d spy.ferdi@yahoo.co.id tx.


  11. setan


  12. mantap…cocok


  13. hai,nama gw jojo…gw pengen ketek….gw g butuh memek….gw udah bosen liat memek berbulu…gw pengennya ketek berbulu…


  14. Aku juga maniac ma ketek berbulu. Terutama yg umur 40-50an wah . . . .betapa nikmatnya rasanya . . . .onany sambil jilatin bulu ketek yg lebat. . .


  15. Bagi para ibu2 yg punya bulu ketiak lebat, call me, 081916002763. Gue siap jilati cium sampek puas. Gak perdulì wajah cantik atau jelek.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: