h1

seret lalu lancar

September 27, 2006

tak tega aku. sementara aku sendiri agak kesakitan. aku tahu oh tante indri sayang, kau sangat menginginkan. kau sangat berhasrat. tapi entah kenapa liangmu mengering tak banyak lendir pelicin. sangat seret. bikin lecet. sudah kucampur dengan liur tetap saja seret liangmu.

tak tega aku. gairahku jadi meredup. tapi aku tak kecewa. hanya kau yang kecewa campur sesal dan malu lalu uring-uringan.

“apa mungkin karena aku sudah tua, lalu kecapekan makanya cairan memekku jadi sedikit, sayang?”

aku memelukmu, menghiburmu, menenangkanmu. tiba-tiba aku merasa lebih dewasa dalam sekejap.

kita tidur. berpelukan sampai pagi. matahari terbit kita mandi bersama. persetubuhan pagi itu cairanmu kembali normal. deras. becek. penetrasiku lancar. oh nikmatnya. kau pun menikmatinya. kau remas putar pantatku menjelang aku ejakulasi. ketika saatku tiba maka liangmu menjadi super basah, super becek. ajaib sekali, kau bisa mengejar lagi, dan orgasme lagi.

pagi itu kudapatkan empat cupang darimu. satu di leher. kentara banget. baru seminggu bisa hilang.

7 komentar

  1. kalian tuh temenan yah ??? mestinya bikin agregator sendiri buat bloggers amoral !!! ada blog tante lestari, ada blog perek, ada blog germo. coba liat yang ini… http://b-l-o-g-spot.blogspot.com/


  2. keliatan sekali semua ceritamu bullshit, fantasia pencabul, aku rasa kamu biasa melacur. axperiences lo sama cabo and perek…ngaku aja deh, nga papa koq!


  3. bro minta nomer tlp yg bulu keteknya gak dipotong dong bro! email ke gw ya…barter jg boleh..thx bro


  4. otak jorok…bau luh pikiranluh


  5. ketauan lo… kontol apa itil nih status nya… kok menangin salah satu…. pake gambar donk….


  6. haaaiiiiiiii

    kalau ingin menikmati yang lebih hebat hendaknya beramal sholeh menjaga sholat

    dan mengajak ke kebaikan dan mencegah kemungkaran

    karena barangsiapa yang mengajak ke kebaikan maka dia mendapatkan pahala orang yang diajaknya,
    tetapi barangsiapa yang memberi contoh atau mengawali keburukan dia mendapatkan dosa orang yang diajaknya

    saya mau pahala warisan aaaahhhh
    ngggak mau dosa warisan


  7. aku juga suka bngt dgn memek kering seperti memeknya tante indri.



Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: