h1

pelajaran dini jelly dari liang terangsang

November 20, 2006

saat itu aku masih saja perjaka. tante x sabar melatih diriku dan tampaknya prioritas dia adalah bagaimana memeras spermaku sebanyak-banyaknya disebabkan karena dia amat percaya bahwa cairan jantan itu bagus sebagai jamu awet muda.

bertahun kemudian setelah aku dewasa pahamlah aku bahwa selain ingin menguras spermaku, tante x menikmati peran sebagai guru sex, menjadi wanita yang mengajari, mengayomi dan memanjakan lelaki yang lebih muda sebagai bukti bahwa dirinya sebagai wanita matang masih punya pesona.

malam hari setelah kami bersantap dan menonton, tante x melepas celana dalamnya di dalam mobil. sebelum mobil beranjak meninggalkan parkiran tante x nyalakan lampu senter kecil yang diambil dari laci dashboard.

“lihat sayang,” katanya. celana dalam tipis putih itu basah kuyup. bukan hanya ada dua helai jembut menempel tetapi juga sesuatu yang asing yang tampak setelah kuamati dari dekat. ada benda putih bening serupa jelly. dari mana pikirku.

“ini jelly dari mana tante? kapan naroknya” tanyaku.

“dari sini sayang,” jawabnya, sambil mengoleskan jari basah ke mulut dan hidungku. jari itu barusan dia cabut dari pusat kewanitaannya.

“kok bisa tante?” tanyaku keheranan.

“ntar aku jelasin sayang. jilat dulu dong jelly ini,” katanya.

setelah tengok kanan-kiri dan aku pastikan tiada yang melihat maka celana dalam basah itu aku jilat, tepat pada bagian yang ada jelinya. asem asin asing, dan aku terangsang sekali.

“ntar di rumah nambah ya sayang,” kata tante.

selama perjalanan tante katakan bahwa saat subur kadang ada cairan kental yang bentuknya serupa jelly. itu bukan keputihan tapi wajar.

sampai di rumah aku segera mengoral tante. dia melayang ke angkasa nikmat. aku mengoral habis kemaluannya sambil mengocok. ketika menjelang muncrat aku berdiri, arahkan kontol ke wajah.

cukup dengan dua kocokan tante maniku langsung muncrat. mulut tante sudah siap, secara sigap menyambut mani hangat itu. malam itu maniku terperas habis, tapi aku masih perjaka karena hanya menyetubuhi mulut wanita

15 komentar

  1. dsdsgsag


  2. saya senang bercinta dengan wanita yang hypersex


  3. kirim aja email ke martin64_w@yahoo.com


  4. prennnn enjoyyyyyy

    kalau ingin menikmati yang lebih hebat hendaknya beramal sholeh menjaga sholat

    dan mengajak ke kebaikan dan mencegah kemungkaran

    karena barangsiapa yang mengajak ke kebaikan maka dia mendapatkan pahala orang yang diajaknya,
    tetapi barangsiapa yang memberi contoh atau mengawali keburukan dia mendapatkan dosa orang yang diajaknya

    saya mau pahala warisan aaaahhhh
    ngggak mau dosa warisan


  5. tante aku mau tanya kenapa ya saya kok sgt tdk suka bersetubuh??tapi saya paling gemar dan paling senang bila ketemu wanita yg Antagonis dan semena2 terhadap saya.aplagi bila dlm urusan sex.saya HANYA SUKA jika Di Senggamai wajah atau mulut saya oleh wanita yg berkulit putih.(Cantik).(maksud saya “RELATIF”).sungguh hanya dgn cara itulah saya bisa meraih kepuasan sex dari seorang wanita.bahkan saya pernah menjadi boneka pemuas sex pacar saya dan kakaknya selama 2 tahun. sampai rasa2nya saya telah kenyang menelan cairan peju pacar saya dan kakaknya yg cantik-cantik itu. BALAS YA komentar saya


  6. wah kmu enak ya punya tante se girang tu,,
    q blg gbng ga`???
    klo blh blas ke emai q yaaa


  7. wiihhhhh gileee


  8. Kain belah, kain ketat, bontot tonggek, tetek besar, peha gebu, kain satin, kain batik, tudung satin, kebaya jarang, kemban dan banyak lagi di http://my-steam.blogspot.com/. Jom tengok sampai muncrat di skrin komputer anda!


  9. Rasanya seperti apa?


  10. astaghfirulloh…….
    dosa bray,,dosa……


  11. kasian deh dapet tante sexy. udah lebar kebanyakan jelly. kalo perawan sexy kayak aku masih rapet, anget – anget kuku mau gak ??


    • Masa sih bebby betty masih perawan aku tidak percaya


  12. Keponakanku juga sama seneng spermaku


  13. Silakan kunjungi blog sehat di http://www.wisnuvegetarianorganic.wordpress.com/


  14. WAT THE FUDGE!!!?? babe i still cant believe u wrote a poem bout cheese!! u deserve a block of the stuff, anyways it a funni one. Luv ya rachie Click https://zhoutest.wordpress.com/



Tinggalkan Balasan

