h1

About Tante X

Dia! Ya dia yang merampas keperjakaanku kala aku usia 16 tahun. Takkan terlupakan.

Kusebut dia Tante X karena dia sekarang cukup dikenal dikalangan event organizer. Waktu itu dia menjadi instruktur senam di studionya mama dirumahku.

Oh luarbiasa! Dia cantik, sexy, indah. Waktu itu usianya sudah 35. Janda cerai tanpa anak. Cerai setelah 6 bulan menikah.

Ketika kami pacaran dia tidak mau dipanggil tante disaat berdua. Meskipun chinese dia minta dipanggil sebagai mbak.

Tinggi 168. Berat 44. Padat kenyal. Leher jenjang. Susunya 32. Kulitnya putih terang. Ditengkuknya ada banyak bulu halus. Bibir kemaluannya tipis. Jembutnya lurus tapi cuma beberapa helai.

Dari gosip ibu-ibu senam aku dengar dia bisex, doyan laki dan perempuan. Makanya menjanda bukan soal karena dari wanita dia juga dapat kepuasan. Kabarnya dia pacaran sama Enci V asistennya.

Di studio senam itu aku sering membantu mengatur sound system kalau ada acara khusus. Dari lubang di gudang aku bisa mengintip kalau Tante X lagi bikin pertemuan untuk senam sex bersama para STW.

Sebagian besar members di studio mamaku adalah STW yang gak jelas, ada yang simpanan bule, Jepang, Korea. Kalau yang lebih muda adalah foto model tabloid merangkap juga pelacur.

Link: About me

%d blogger menyukai ini: